dnacorporate

Pagiii..... blogger.....

     Wah pagi-pagi dah ngeblog nih, maklum lagi mulai kreatif hehehehe...... Kemaren kan penulis cerita lagi belajar bisnis tuh, salah satunya penulis bisnis dalam bidang jasa pembuatan TVC, PSA, Video Company Profile, Video Presentasi, Video Dokumentasi dan Video Klip.
     Makanya penulis mau cerita atau lebih tepatnya mau ngenalin bisnis penulis yang tersebut diatas penulis beri nama dnacorporate sebagai merek dagangnya. Apa sih dnacorporate itu...????
Nah disini nih penulis mau kasih tau itung-itung promosi sama blogger semua, boleh donk....??? hehehehe.....
     Ya bolehlah namanya juga blog sendiri ya terserah donk penulis mau nulis apa ya gak...????(sedikit egois hehehehe...).
Langsung aja ya..??? Ini dia.....



Apa sih dnacorporate itu...????

     dnacorporate merupakan sebuah merek dagang dari sebuah Production House. Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Media Audio Visual meliputi PSA, TVC, VIDEO COMPANY PROFILE, VIDEO PRESENTASI, VIDEO DOKUMENTASI, VIDEO KLIP.
    dnacorporate didirikan sejak tahun 2010. Memiliki latar belakang pengalaman di bidangnya serta semangat profesionalitas, maka dengan keinginan yang kuat berperan aktif dan berkontribusi pada keberlangsungan pembangunan nasional. Kami menyediakan kebutuhan akan layanan jasa produksi Media Audio Visual.
     Kami fokus pada kualitas, bukan kuantitas, mengaplikasikan setiap detail dari konsep Media Audio Visual yang telah disepakati sehingga menghasilkan Media Audio visual yang sangat special dan luar biasa untuk semua klien kami.
      Demi terciptanya pencitraan yang begitu berwarna dalam dunia Media Audio Visual, dnacorporate tidak ragu lagi untuk bersaing dengan perusahaan lain yang sudah lebih dulu bergelut di bidang ini.

Apa sih Visi Misinya...???? Ini dia...

VISI Membangun ide serta konsep yang fresh dalam dunia Media Audio Visual.
MISI Memberikan kekuatan dan kehandalan, kejelian teamwork perusahaan dalam membangun kerja sama dengan klien dalam pembuatan produk Media Audio Visual
Menomor satukan kepuasan klien demi tercapainya keinginan klien sesuai dengan target market.


Terus Produknya apa aja...???? Ini nih.....

PSA (IKLAN LAYANAN MASYARAKAT)
Iklan Layanan Masyarakat Sangat dibutuhkan untuk membangun sebuah opini masyarakat terhadap suatu produk dan perusahaaan, dalam hal ini klien kami sebagian besar adalah Instansi Pemerintah namun ada pula beberapa perusahaan swasta nasional.

TVC (TV Comercial)
TV Comercial biasanya klien kami adalah beberapa perusahaan swasta nasional untuk mempromosikan produk-produk terbaru yang mereka miliki, dalam hal ini kami banyak bekerja sama dengan Advertising Agency. Tapi banyak juga klien kami adalah perusahaan swasta langsung tanpa melewati Advertising Agency.

COMPANY PROFILE
Klien kami adalah perusahaan swasta nasional dan UKM yang baru merintis usaha untuk memudahkan melakukan sebuah promosi perusahaan dan bidang usaha yang digelutinya.

VIDEO PRESENTASI
Klien kami terdiri dari perusahaan swasta nasional serta instansi pemerintah guna mempromosikan produk kepada calon klien dan investor mereka dengan format video.

VIDEO DOKUMENTASI
Video dokumentasi diperuntukan sebagai data serta agenda kegiatan suatu perusahaan, dalam hal ini klien kami adalah perusahaan swasta nasional, instansi pemerintah, partai politik, serta individu tokoh masyarakat. video dokumentasi klien kami meliputi acara: launching produk, kampanye, kunjungan menteri, kegiatan pejabat pemerintah, gathering dsb. 

VIDEO KLIP
Klien kami terdiri dari grup band, artis penyanyi baik solo atau pun grup yang akan mempromosikan single serta album terbaru, dalam hal ini kami bekerja sama dengan Management Artis, Perusahaan Label serta Artis penyanyi atau grup band langsung. 

      Naahh.... itulah blogger sekilas tentang dnacorporate yang merupakan salah satu bisnis yang sedang penulis jalanin, mudah-mudahan bisnis penulis berjalan dengan lancar ya blogger..??? Amiiiin.....

Popular posts from this blog

BAGAIMANA MENGHASILKAN 1 MILYAR PER BULAN

Modal Gratis Forex $5 Mau...?

VSI NETWORK BISNIS MLM USTADZ YUSUF MANSUR LAINNYA