"Biindit" Alternatif Lain Google Adsense

Temen-temen yang memiliki banyak atau sudah lama memiliki blog mungkin sudah familiar dengan yang namanya Google Adsense, karna dengan Google Adsense kita bisa menghasilkan uang dari blog kita dengan cara mendaftarkan blog kita di Google dengan cara membuat account Google Adsense. Uang yang mengalir dari Google Adsense bersumber dari pengunjung yang mengklik iklan yang terpasang dalam frame Google Adsense yang ada pada blog kita.

Namun sayangnya, Google Adsense hanya menerima blog-blog yang berbahasa inggris, dan banyak sekali temen-temen pembuat blog yang di tolak accountnya di Google Adsense hanya karena blognya berbahasa Indonesia dan dibuat pusing karenanya. Terus bagaimana nasib temen-temen blogger yang memiliki blog berbahasa Indonesia? Apakah tidak ada alternatif lain selain Google Adsense? Tentu saja tidak! Banyak sekali alternatifnya salah satunya adalah "Biindit".
Tadi pagi secara gak sengaja lagi browsing tentang program PPC lokal, gw nemuin program Biindit ini, yang sistem kerjanya sama dengan Google Adsense. Namun Biindit memiliki beberapa kemudahan dan kelebihan dari Google Adsense, salah satunya dapat menerima blog berbahasa Indonesia dan dapat membayar kita dengan Mata Uang Rupiah tidak seperti Google Adsense yang membayar kita pakai dollar. Memang sih lebih menguntungkan jika kita mendapatkan uang berupa dollar, namun bagi sebagian orang yang gak punya kartu kredit kaya gw dan gak punya account paypal buat withdraw dollar yang di bayar oleh Google Adsense misalnya, program Biindit ini amat sangat menguntungkan karena Biindit dapat membayar kita menggunakan Rupiah jadi tidak perlu memiliki account paypal lagi untuk withdraw.
Untuk itu bagi temen-temen yang udah kepusingan dengan Google Adsense karena di tolak melulu coba deh program Biindit ini, mudah-mudahan program ini dapat memberikan solusi dan alternatif lain dalam menghasilkan uang melalui blog yang kita miliki.
Untuk dapat menggunakan program ini kita perlu meregister melalui websitenya langsung atau melalui blog gw di http://akhmadbyhq.blogspot.com trus klik banner Biindit yang ada di halaman bawah tampilan blog gw, dan so pasti GRATIS!!!!
Selamat Mencoba....!

Popular posts from this blog

BAGAIMANA MENGHASILKAN 1 MILYAR PER BULAN

Modal Gratis Forex $5 Mau...?

VSI NETWORK BISNIS MLM USTADZ YUSUF MANSUR LAINNYA