Clixsense - Apakah Clixsense Scam?


Clixsense Clixsense adalah salah satu website PTC (Pay To Click) yang sah (diakui) bonafiditasnya. karena pengguna betul-betul mendapatkan bayaran untuk melihat iklan setiap 30 detik. Ada banyak perdebatan diantara komunitas netter dan para clickers yang terjadi memperdebatkan apakah clixsense itu scam atau bukan.

Akhirnya kesalahpahaman dapat dituntaskan disini - Apakah Clixsense itu scam atau justru sebagai tempat yang benar untuk "Earn Money". Mari kita mencari tahu bersama :



Pendahuluan
Clixsense - What is this??.
Ini adalah situs yang membayar anggotanya yang mengklik iklan yang telah disediakan di situs tersebut. Ini merupakan salah satu website PTC tertua yang masih eksis dan membayar para anggotanya. Disini benar-benar 100% gratis untuk bergabung dan mulai mendapatkan penghasilan.

Sistem Pembayaran
Bagaimana Anda akan mendapatkan penghasilan dari Clixsense? Mereka membayar Anda setiap bulannya.
Pembayaran akan dikirimkan melalui cek setiap bulannya ke alamat rumah anda dengan ketentuan penghasilan anda harus sudah mencapai minimal $10 (Anda dapat memilih pembayaran minimum yang lebih dari $10 jika diinginkan). Jika saldo account Anda kurang dari $ 10 (atau minimum pembayaran yang Anda pilih), maka uang anda akan di akumulasikan ke pendapatan anda bulan berikutnya hingga anda mendapatkan minimum payout ($10).

Untuk lebih meyakinkan anda, dibawah ini ada beberapa bukti pembayaran dari Clixsense kepada teman saya (kenapa pakai punya teman?? karena earning saya di clixsense belum mencukupi untuk payout dan masih dibawah $10, so.. belum dapat di cairkan, dan saya janji kalo cek saya sudah datang akan saya posting juga disini). Selain dari bukti-bukti yang saya sajikan dibawah ini, anda juga bisa mencari bukti lainnya dengan menyimak percakapan di forum-forum local yang membahas mengenai Adsense dan relevansinya, dan dari mereka sudah banyak yang mendapatkan cek dari Clixsense.

Beberapa bukti penghasilan dari Clixsense.

cek dari Clixsense current earning di Clixsense

Baca pada langkah-langkah pendekatan berikut, dimana ini akan membantu Anda dalam membuat uang dengan clixsense.

Registrasi
Saya harap Anda dapat bergabung di Clixsense dan mencoba untuk mendapatkan uang dengan 100%.

Klik banner di bawah ini untuk bergabung Clixsense.



atau
Klik disini untuk Gabung


Browse Ads
Setelah bergabung dengan clixsense Anda bisa mulai mendapatkan penghasilan dengan mengklik iklan, ya.. hanya dengan mengklik iklan anda sudah dibayar oleh Clicksense. Caranya Anda harus masuk ke Halaman Browse Ads $ yang ada di sebelah kiri dari situs web Clixsense. Anda akan melihat jumlah website berdasarkan lokasi Anda. Anda mungkin akan dibayar $ 0.01 sampai $ 5 untuk melihat iklan selama 30 detik.

Premium Membership
Tidak seperti situs PTC lainnya, clixsense tidak mengenakan biaya $ 50 atau $ 100 untuk meng-upgrade. It is a nominal fee sebesar $ 10 untuk upgrade tahunan. Ada banyak manfaat bagi anggota premium. Beberapa manfaat adalah:

> Dapat Melihat premi iklan yang hanya di khususkan untuk anggota premium.
> Nilai klik yang lebih tinggi di mana user bisa mendapatkan komisi hingga 5 tingkat.
> dan masih ada banyak lagi manfaat lainya.

Program Afiliasi
Salah satu program afiliasi terbaik di industri PTC.

Di Clixsense, Anda akan mendapatkan $ 0,01 per referral yang Anda buat sebagai rekanan Anda. And an instant $2 per referral upgradation and a 10% commission of referral's purchases.

Anggota premium mendapatkan $ 0,1 per referral, $2 instant commission for referral upgradation, 10% commission from referral purchase and override commission upto 5 levels

Purchasing Ads at Clixsense
Anda dapat dengan mudah mengkonversi penghasilan dari klik Anda ke iklan. sehingga anda dapat mengiklankan segala sesuatu ataupun mengiklankan Referral link anda ke semua member Clixsense, yang mana akan semakin mempercepat tingkat penghasilan Anda dalam satu bulannya.

Klik disini untuk Gabung.

Popular posts from this blog

BAGAIMANA MENGHASILKAN 1 MILYAR PER BULAN

Modal Gratis Forex $5 Mau...?

Berburu Dollar Di Binary Tanpa Harus Trading